PAWAI LAMPION

KELURAHAN PENANGGUNGAN;

 

Dalam rangka menyambut hari raya idul adha karang taruna kelurahan penanggungan,mengadakan pawai lampion sabtu 10 Agustus 2019.Yang mana pawai tersebut di hadiri oleh Walikota Malang ,Bpk Camat Klojen beserta Ketua RW/ RT dan masyarakat kelurahan penanggungan.

 

Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan dan menjadi agenda Kota Malang,Masyarakat sangat untuk mengikuti pawai tersebut, banyak berbagai macam ornamen yang ditampilkan ,masyarakat penanggungan yaitu masyarakat yang religius dan pawai lampion ini sekaligus merayakan hari kemerdekaan RI yang Ke-74,mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan apa yang diberikan kepada kita,itu yang disampaikan oleh Bpk.Walikota Malang.

Didalam Pawai tersebut diikuti sebanyak 38 peserta dan para pengunjung sangat ramai bahkan sampai memenuhi badan jalan Mayjen Panjaitan ,peserta lomba sangat antusias dengan mengucapkan takbir sepanjang jalan.

Sedangkan juri lomba tersebut berada di garis finish Jl.bandung,yang mana juri-juri lomba ini berasal dari UM,UB dan Dinas Pariwisata Kota Malang,dengan adanya pawai tersebut masyarakat penanggungan sangat puas dengan pawai tersebut; 10/08/2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *