«

Sep 23

LOMBA MEDIA INTERAKTIF PROGRAM KELUARGA SEJAHTERA KOTA MALANG 2016

DSCN5665[1]LOMBA MEDIA INTERAKTIF

PROGRAM KELUARGA SEJAHTERA

KOTA MALANG 2016

Lomba Media Interaktif Keluarga Sejahtera kota malang ini diadakan di malang City mall,pada tanggal 22 September 2016.Lomba di buka oleh ,Bpk Drs.SAPTO M.Hum dari BKBPM Kota Malang.Beliau beharap dengan adanya lomba seperti ini bisa menghidupkan kembali produk-produk yang ada di wilayah kota malang.
Selain itu masih ada lagi lomba display,yang mana lomba ini adalah bagaimana cara menyajikan produk-produk dengan baik.
Sedangkan dewan juri berasal dari Dinas Koperasi,Disperindag,BKBPM.             Peserta lomba tersebut diikuti 57 kelurahan yang ada di kota malang. Yang mana setiap kelurahan menyajikan produk-produk andalan yang ada di kelurahan tersebut.Antara lain olahan-olahan dari bahan yang berbeda-beda.Dan produk-produknyapun ada yang makanan ringan,jamu tradisional,kerajinan,bahkan ada yang dari bahan bekas.Sebelum acara di mulai para peserta di hibur oleh opera yang di bawakan oleh siswa-siswi dari salah satu smp negeri yang ada di kecamatan kedungkandang,dengan membawakan tema pernikahan dini.Yang membuat suasana menjadi sangat ramai dan gemuruh.
Para peserta sangat antusias,semua rela menunggu 1 jam lebih untuk acara di mulai,bahkan setiap kelurahan di wajibkan membawa suporter,menjadikan suasana sangat ramai.Setiap juri mendatangi peserta para suporter bersorak memberikan semangat kepada peserta lomba.
Selama kegiatan berlangsung ternyata banyak penonton yang meminta kartu nama,bahkan ada yang membeli produknya.Perlombaan berlangsung lama dari jam 10.30 Wib sampai jam 15.00 Wib. Para juri sangat teliti untuk memberikan penilaian karena produk-produk yang di tampilkan sangat bagus-bagus dan menarik perhatian para penonton yang hadir di acara itu.Hingga saat ini untuk pemenang lomba masih belum di ketahui,dan masih menunggu keputusan dewan juri.

Dengan adanya perlombaan seperti ini semoga produk-produk yang ada di kota malang ini bisa menjadi di kenal oleh domestik bahkan sampai mancanegara.Sehingga bisa menambah wisatawan asing untuk berkunjung di kota malang,khususnya untuk menambah pendapatan warga kota malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>