berita lain-lain

Sosialisasi Ketentraman Dan Ketertiban Kelurahan Penanggungan 2016


Kelurahan Penanggungan adalah lokasi yang sangat strtegis oleh karena itu,Di penanggungan banyak tempat-tempat hiburan maupun mall-mall yang berdiri.

Maka dari itu pada tanggal 14 September 2016 bertempat di gedung PKK Kelurahan Penanggungan mengadakan sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban di wilayah penanggungan.Yang mana tujuan utamanya adalah untuk menjaga keluraha penanggungan yang Aman,Tertib,Asri,Bersih,Nyaman.dalam sosialisasi tersebut juga di hadiri para narasumber dari kepolisian dan Pol.PP wilayah Klojen.Nara sumber dari Kepolisian yaitu AIPDA NOVIANTO,sedangkan dari Pol.PP adalah Bpk.HERI.

Dalam sosialisasi tersebut AIPDA.Novianto mengajak para peserta untuk selalu waspada dan selalu koordinasi dengan instansi terkait, untuk menyeleseikan masalah bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.Terutama masalah curanmor.
Oleh karena itu koordinasi sangat di perlukan dalam menjaga keamanan.Sedangkan Bpk.Heri akan selalu mengajak para peserta sosialisasi untuk meningkat kinerja,karena LINMAS adalah garda terdepan.Oleh karena itu Bpk.Heri berjannji akan mengurus KTA para LINMAS yang ada di kelurahan penanggungan.dengan adanya KTA semoga nantinya para Linmas akan selalu meningkatkan kerjasama dan kewaspadaannya.Dalam sosiaisasi tersebut Lurah Penanggungan juga berpesan kepada Linmas selalu menjaga koordinasi antar Linmas dan juga pihak terkait,Dengan adanya koordinasi yang bagus akan tercipta suasana yang Aman,Nyaman,Tertib,dan kondusif.
Semoga dengan acara sosialisasi ini akan semakin terjaga ketentraman dan ketertiban yang ada di kelurahan penanggungan..(JKS Penanggungan).